Latest News

Layanan Biro Iklan Kompas

Layanan Biro Iklan Kompas

Anda sedang mencari layanan biro iklan Kompas? Perkembangan teknologi komunikasi yang sudah demikian canggih telah mendorong lahirnya berbagai bentuk media informasi, terutama untuk mempromosikan atau memperkenalkan berbagai program, produk, maupun jasa. Pertumbuhan media massa ini sudah demikian pesat, dari media cetak koran, tabloid, majalah, hingga majalah seukuran buku. Kita pun mengenal yang namanya media luar ruang (outdoor) maupun media dalam ruang (indoor).

Ketersediaan media massa bagi para pelaku bisnis tentunya sangat dibutuhkan untuk mendekatkan atau menginformasikan program, informasi, jasa, maupun produknya kepada sebanyak mungkin khalayak. Dengan dikenalnya jasa atau produk mereka, tentunya akan memberikan keuntungan untuk membiayai  keberlangsungan hidup bisnisnya.

Dibandingkan berbagai media massa yang ada, Harian Kompas merupakan salah satu koran terbesar di Indonesia. Jumlah pembaca Koran Kompas termasuk yang paling tinggi dibandingkan koran-koran lainnya dan tersebar dan didistribusikan di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan dengan jumlah tiras mencapai lebih dari 1 juta eksemplar setiap harinya, harian Kompas merupakan salah satu surat kabar terbesar yang ada di Indonesia.

Pasang iklan harian Kompas juga menarik bila melihat profil pembaca harian Kompas pada tahun 2008 yang menurut hasil survey, kebanyakan berasal dari kalangan menengah ke atas. Strata ekonomi dan sosial tingkat AB (SES AB) pembaca Kompas tercermin dari kondisi keuangan  dan latar belakang pendidikan mereka. Sebanyak 60% lebih pembaca KOMPAS memiliki gelar pendidikan tinggi atau telah menempuh pendidikan tinggi di universitas.

Realitas ini tentunya merupakan media yang cukup fektif bila produsen hendak mempromosikan atau mengabarkan program, jasa, atau produknya. Jumlah pembaca Kompas yang besar juga menjadi pilihan bagi pengusaha untuk mempromosikan jasa dan produknya dengan cara memasang  iklan di Kompas. Apalagi pasang iklan kompas sekarang sangat mudah, bahkan dapat dilakukan melalui E-mail atau SMS, maka melalui layanan biro iklan Kompas iklan baris kolom display anda bisa dimuat di Harian Kompas.