Latest News

Peluang Usaha Di Rumah

Peluang Usaha Di Rumah
Banyak  sekali peluang usaha di rumah yang dapat kita amati untuk kita manfaatkan. Memang harus kreatif dalam mempetakan dan mengamati peluang usaha yang ada. Apalagi sesungguhnya peluang usaha itu banyak sekali dan itu ada di sekitar kita tanpa kita sadari.

Peluang usaha dapat kita lihat dari berbagai faktor, seperti peluang usaha yang bersifat abadi maupun yang bersifat musiman dan tidak berlangsung lama. Ada juga peluang berdasarkan momentum tertentu yang datang silih berganti dan bahkan tidak jarang yang malah datang secara berbarengan. Disnilah pentingnya kejelian kita dalam menangkap setiap momen dan event agar kita bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mengeruk keuntungan.

Berikut beberapa peluang usaha di rumah, termasuk bisnis modal kecil, yang dapat kita usahakan untuk menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan.

Peluang Usaha karena Tren Baru

Peluang usaha ini bisa muncul dengan tiba-tiba lalu booming dan cepat berlalu karena berbagai faktor. Tren busana batik sekarang ini contoh yang menarik, semua berbau batik, baju pria, wanita, anak-anak, sepatu, tas, bahkan sampai furniture ada yang bermotif batik, banyak yang memperkirakan tren seperti ini tidak akan berlangsung lama.

Peluang Usaha Berdasarkan Even Keagamaan

Bulan Ramadhan sampai lebaran adalah bulan penuh peluang bagi hampir semua industry, khususnya lagi untuk peluang bisnis rumahan 2014. Bahkan pada momentum ini terlalu banyak peluang usaha yang bisa dipilih, antara lain bisnis makanan suguhan buka puasa, bisnis pakaian muslim, bisnis jasa arus mudik, dan lainnya.

Lebaran haji juga menyimpan banyak peluang, misalnya bisnis kambing atau sapi untuk Qurban, musim panen biro haji, perlengkapan jamaah haji sampai oleh-olehnya juga sebuah peluang usaha di rumah yang menarik.