Latest News

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Benarkah ASUS Zenfone smartphone android terbaik saat ini? Sesuai dengan namanya, fungsi smartphone jauh melebihi kebutuhan sekedar untuk berkirim SMS atau melakukan panggilan. Seiring dinamika sosial yang makin modern, masyarakat konsumen juga membutuhkan fitur ponsel yang diharapkan mampu memenuhi pengalaman bernavigasi yang lebih canggih.

Karena itulah ponsel pintar juga menyertakan berbagai fitur yang lebih mumpuni dibandingkan ponsel biasa. Fitur yang umumnya terdapat dalam ponsel pintar antara lain kamera, sistem operasi untuk mengakses interent, sistem navigasi yang mudah, kapasitas penyimpanan data, memutar video, bermain game, dan masih banyak yang lainnya. Begitu juga dari segi tampilan, smartphone juga hadir jauh lebih elegan dan mewah dengan bentuknya yang tipis dan ringan dengan berbagai warna pilihan.

Selain merupakan kebutuhan, tak sedikit pengguna gadget di tanah air yang kerap melontarkan keluhan ataupun kritiknya terhadap berbagai merek smartphone yang dianggap tidak mampu memenuhi kebutuhan gaya hidupnya. Karena itulah smartphone terbaik harus mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan para penggunanya yang cukup tinggi tersebut.

Inovasi ASUS ZenUI yang Indah dan Intuitif

Dari banyaknya jenis smartphone yang meramaikan pasar gadget di Indonesia, sangat layak menyebut ASUS Zenfone smartphone android terbaik yang ada saat ini. Inovasi antarmuka baru hasil temuan ASUS telah disematkan dalam smartphone itu dengan label ZenUI. Inovasi yang dikembangkan berlandaskan pada konsep freedom, expression, dan connection ini ternyata sangat sesuai dengan dinamika maupun karakter aktif para penggunanya.


Dengan ZenUI, tampilan antarmuka terlihat efisien dan sangat atraktif dengan ikon yang modern, animasi yang indah, serta berbagai tema warna warni yang menarik. Begitu juga nada notifikasinya yang unik maupun layout yang bersih menjadikan navigasi dengan ponsel pintar terasa sangat menyenangkan.

Bagi pengguna smartphone, tampilan antarmuka yang menarik dan efisien memang menjadi tuntutan utama yang tak tergantikan. Yah, siapa sih yang mau terganggu saat sedang browsing atau mencari berita baru tiba-tiba ponsel mengalami lag atau hang akibat spek yang tak memadai atau tampilan yang buruk?
Karena itulah sangat beralasan jika dikatakan bahwa ASUS Zenfone smartphone android terbaik, sebab pabrikan yang tercatat memiliki reputasi yang sangat terjaga ini amat memahami kebutuhan dan tuntutan para penggunanya. Lihat saja dari fitur-fitur yang terdapat dalam ZenUI yang meliputi :

What’s Next - Fitur ini berfungsi untuk menempatkan informasi yang diangap paling penting pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen, maupun panel notifikasi sehingga memudahkan dalam mengelolanya.

Do It Later- Dengan fitur ini, pengguna yang sedang mengerjakan sesuatu tak akan terganggu jika ada informasi, data, ataupun panggilan yang masuk karena dapat direspon kemudian. Melalui tempat penyimpanan terpisah dan ikon yang berbeda, pengguna akan dengan mudah memanfaatkan fungsi fitur ini.

PixelMaster untuk Penghobi Fotografi dan Foto Selfie 

Keberadaan kamera dalam ponsel pintar merupakan suatu keniscayaan. Namun jika kapasitas maupun performanya lemah sama juga bohong! Tuntutan konsumen yang tinggi semacam ini ternyata mendapat perhatian yang serius dari ASUS. Buktinya, sebuah teknologi kamera eksklusif dari ASUS yang bernama PixelMaster telah disematkan dalam setiap produk ZenFone. Adanya teknologi inilah yang turut mendongkrak predikat ASUS Zenfone smartphone android terbaik. Lihat saja fitur-fitur premium yang terdapat dalam PixelMaster yang meliputi:

1. Selfie Mode

Berbeda dengan kebanyakan smartphone lainnya yang menggunakan kamera depan yang lebih rendah resolusinya untuk berfoto selfie, ASUS Zenfone justru menggunakan kamera belakang atau kamera utama. Dengan cara baru yang inovatif ini, ASUS Zenfone sangat memanjakan para penggunanya yang maniak foto selfie dengan hasil jepretan yang berkualitas tinggi, baik untuk foto diri ataupun foto ramai-ramai bersama teman atau keluarga.

2. Depth of Field Mode

Fitur ini memungkinkan pengguna mengambil foto layaknya fotografer profesional. Dengan fitur ini, maka kita dapat meningkatkan ketajaman obyek utama dan membuat blur atau buram gambar obyek yang ada di sekitarnya seperti yang umumya kita temukan pada kamera berkualitas tinggi.

3. Low-light Mode

Meskipun obyek yang ingin difoto berada di area yang minim cahaya, fitur yang dilengkapi Electronic Image Stabilizer (EIS) ini mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400 persen dan tingkat kekontrasan hingga 200 persen tanpa memerlukan lampu flash. Sehingga foto yang dihasilkannya pun terlihat terang, jelas, dan berkualitas. Fitur ini juga terdapat dalam seri ZenFone 5 maupun ZenFone 6.

4. Time Rewind

Fitur yang juga telah disematkan pada seri ZenFone 5 maupun ZenFone 6 ini juga terbilang sangat inovatif. Dengan fasilitas ini, pengguna mampu memotret obyek yang bergerak tanpa perlu kecewa kehilangan momentum dengan hasil yang jelas dan berkualitas.

Pilihan ASUS Zenfone untuk Smartphone Android Terbaik Anda

Keunggulan lainnya dari smartphone ASUS ZenFone adalah tampilanya yang memikat. Desain yang menawan dengan material berkualitas tinggi, serta inovasi ASUS ZenUI yang sangat efisien membuat ASUS ZenFone sebagai smartphone android terbaik. Dengan dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 yang anti gores, Ada dapat memilih 3 seri ASUS ZenFone pilihan.

1. ASUS ZenFone 4

Smartphone dengan layar 4 inci yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 1.099.000 ini tersedia dalam beragam warna cover belakangnya, seperti warna Charcoal Black, Pearl White, Solar Yellow, Sky Blue, maupun Cherry Red yang membuat tampilannya makin ekslusif.

ASUS ZenFone 4


2. ASUS ZenFone 5

Smartphone dengan layar 5 inci ini tampil elegan dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter sehingga sangat ringan dan mudah dibawa kemana saja. Ponsel pintar yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 2.199.000 ini juga didukung teknologi layar sentuh HD dan IPS+ yang sangat sensitive dan berkualitas.

ASUS ZenFone 5


3. ASUS ZenFone 6

Smartphone dengan layar 6 inci yang dipasarkan mulai harga Rp 3.099.000 ini menggunakan kamera dengan resolusi tinggi 13 MP untuk hasil foto yang berkualitas layaknya fotografer profesional. Apalagi dengan dukungan layar HD IPS+ dan teknologi audio SonicMaster untuk utilitas yang maksimal.

ASUS ZenFone 6


Demikianlah review terhadap smartphone ASUS ZenFone yang kaya dengan fitur premium namun ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. ASUS ZenFone smartphone Android terbaik saat ini rasanya pantas disandangnya dengan berbagai fakta di atas, dan untuk memperkuat fakta tersebut silahkan nikmati tayangan video yang cukup menarik di bawah ini!